Pages

16 October 2009

Trik Mendapatkan 1000 Alamat Email Dari Internet di Search Engine

Mempunyai banyak teman di internet adalah sebuah berkah yg luar biasa dan patut disyukuri. Banyak teman banyak rezeki, itu istilah yang tepat. Tapi sebanyak-banyaknya teman, contohnya di Facebook, paling-paling juga hanya bisa ratusan. Tetapi kalau kita orang yang beken dan punya tampang spt artis, itu perkara lain. Tapi kalau kita yang hanya “wong cilik”, nampaknya sebuah mimpi mempunyai ribuan “fans”.

Banyak teman biasanya diikuti dengan banyaknya alamat email yang dikoleksi dari mereka. Alamat email yg banyak merupakan
sebuah aset yg sangat berharga. Satu email bisa menghasilkan $1-$10 jika dioptimalkan dengan sebaik-baiknya.

Masalahnya jika anda mengalami kesulitan untuk mendapatkan alamat email yang banyak dari teman-teman, saya punya kiat alias tips atau bahkan boleh dibilang sebuah trik. Tips dan trik yg saya kenalkan untuk mendapatkan alias mengumpulkan alamat email yg saya ajarkan sangat sederhana, cara untuk mencari dan mendapatkan alamat email kali ini pasti anda akan berkata “itu juga saya tau” ketika sudah dicoba.

Pokoknya tidak ada cara hack, cara crack ataupun cara curang mendapatkan alamat email dari orang-orang, bahkan yang tidak anda kenal sekalipun di internet, yang kali ini saya ajarkan adalah mendapatkan alamat email dari search engine.

Saya anda ajarkan trik mendapatkan alamat email dari domain apapun, darimana pun friendster, facebook, myspace, blogger / blogspot, livejournal, hi5, twitter, xanga, tagged, wordpress dan anda pun dapat mengaplikasikan trik ini mendapatkan dan mengumpulkan alamat email apapun yang anda inginkan. Dengan sedikit bahasa programming, kamu bisa bikin script khusus yang secara otomatis mengumpulkan alamat email gratis dari search engine seperti google, yahoo, bing, live ataupun search engine yg mendukung penggunaan boolean dan tanda-tanda khusus seperti quote, apostrophy, asterisk,dll.


Contoh tips #1:


Berikut ini panduan untuk mendapatkan alamat email dari @hotmail.com dari sembarang orang di google

1. Silahkan ke http://www.google.co.id
2. Ketikkan “*@hotmail.com” atau langsung klik dari link ini :

http://www.google.co.id/search?hl=id&q=%22*%40hotmail.com%22

3. Maka akan muncul query-query yg berisi link-link yang mempunyai informasi mengenai domain alamat email yg kita ingin kumpulkan.
4. Kita bisa tingkatkan dengan menampilkan 100 query per halaman dengan link ini:

http://www.google.co.id/search?hl=id&q=%22*%40hotmail.com%22&btnG=Telusuri&num=100

Sedot gan…. !!!! Nah, kita udah dapatin seratus email per halaman. Bagaimana jika di hasil pencarian terdapat ratusan halaman ? berarti kita bisa koleksi puluhan ribu alamat email
dalam sekejap?


Contoh tips #2:


Mendapatkan email dari website-website tertentu saja. Trik kali ini adalah memanfaatkan kelemahan dari sifat pengomentar blog yang sering-sering meninggalkan email address mereka.
Nah, ini adalah cara mengeksplorasi kelemahan tsb.

1. Silahkan ke http://www.google.co.id
2. ketikkan site:www.kaskus.us “*@gmail.com” atau langsung ke :

http://www.google.co.id/search?hl=id&num=100&q=site%3Awww.kaskus.us+%22*%40gmail.com%22&btnG=Telusuri&meta=

Nah, ribuan email address dari para kaskuser bisa kita dapetin dalam sekejap saja. Keren kan gan ?
Dengan sedikit bahasa programming seperti php, kita bisa melakukan parsing dan masukin ke dalam database sehingga kita bisa koleksi untuk dipakai sebagai bahan marketing promosi produk atau apapun nantinya. Kamu bisa nyari alamat email teman-teman di friendster, facebook, myspace, blogger / blogspot, livejournal, hi5, twitter, xanga, tagged, wordpress dan berbagai situs terkenal.

Silahkan berikan komentar gan.. !




No comments:

Post a Comment